Selasa, 03 Maret 2009

Respon dari konsulen Radiologi Intervensi di UK

Pada posting mengenai Radiologi Intervensi, saya berjanji akan memposting hasil korespondensi saya dengan seorang dokter ahli dari UK.

Syukurlah, saya berhasil mendapatkan atensi beliau.

Sebelumnya saya berikan dulu deskripsi singkat mengenai beliau ini:
dr. Suresh B. Babu, beliau adalah konsulen Radiologi City Hospital di Birmingham (salah satu teaching hospital terbesar di UK, tergabung dalam Sandwell and West Birmingham Hospitals NHS Trust) sekaligus Honorary Senior Lecture di Universitas Birmingham. Pengalamannya dalam bidang radiologi intervensi sudah segunung. Curriculum vitae lengkapnya, bisa dilihat di sini.

Beberapa waktu yang lalu, saya menanyakan kepada beliau apakah ada ahli radiologi intervensi di Indonesia dan kesempatan untuk melanjutkan sekolah di bawah departemennya (beliau adalah Deputy Divisional Director bagian Radiologi). Dan beliau pun berbaik hati, membalas saya sbb:

RE: Namaste, doc... Greeting from Indonesia

Thursday, February 26, 2009 6:17 PM
From: I am coming to visit Medan in May last week and June first week. I can meet up with you and explain the processes.

I am happy to train you as well. Where do you work? and can you send me a copy of your cv as well.


Yours, Suresh
Dr Suresh B Babu
Consultant Interventional Radiologist
Deputy Divisional Director

O: 0121 507 4730
F: 0121 523 5041
M: 0789 4856490
www.radiologyintervention.com <http://www.radiologyintervention.com/>

So, if anyone interested merespon niat baik beliau itu, silahkan menghubungi beliau langsung di alamat kontak di atas. Silahkan juga langsung kirim CV nya kepada beliau setelah menulis introduction letter.

Good luck ya!

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Permisi dokter, saya nina masih dokter internsip periode 3 tahun ini, saya tertarik dengan postingan dokter..tapi kok ya tahun 2009, ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
    kalau saat ini apakah masih memungkinkan ya study disana mengingat saya masih internsip juga saat ini..
    Mohon pencarahannya.. ๐Ÿ˜
    Terimakasih

    BalasHapus

Blog Followers